Selasa, 27 November 2012

Wartawan Media Indonesia Liliek Dharmawan menjadi juara pertama Apresiasi Jurnalistik dan Penulis Muda Pertanian 2012 yang diselenggaran Kementerian Pertanian (Kementan) kategori Wartawan Cetak.

Sedangkan juara kedua dan ketiga masing-masing diperoleh wartawan dari Venues Riau Bisnis dan Kompas. Penyerahan hadiah dilangsungkan di Auditorium TVRI, Selasa (27/11).

Apresiasi Jurnalistik dan Penulis Muda Pertanian 2012 tersebut juga memberikan penghargaan kepada pewarta foto, penulis SLTA, mahasiswa, dan video amatir.

Menteri Pertanian Suswono dalam sambutan tertulis yang dibacakan Dirjen Perkebunan Gamal Nasir menyatakan bahwa tujuan lomba jurnalistik dan penulis muda pertanian dimaksudkan untuk menyebarluaskan kebijakan pertanian kepada masyarakat dan menumbuhkembangkan mitra dalam bidang pertanian.

"Ke depan pada sektor pertanian harus tampil generasi muda. Generasi muda menjadi faktor penting dalam penguasaan teknologi pertanian dan menjadi inovator serta motivator dalam sektor pertanian," katanya.


Wartawan Media Indonesia Juarai Apresiasi Pertanian


Tidak ada komentar: